Hello Guest! Welcome to our Website.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

terima kasih ibu

| | Rabu, 09 Desember 2009
|

1992 bulan april tanggal 02,adalah hari yang bahagia untuk ibuq
pada hari itu ibuq berbahagia karena telah melahirkanq
di hari hari itu ibuq tersenyum dengan bahagia
Ibu,adalah manusia yang mengajarkan q arti sebuah kehidupan.
Ibu,adalah lentera yang menerangi jalan hidupq.
Ibu,huh.....kau begitu sempurna dimataq kau begitu indah kau membuat diriq akan slalu memujamu,di setiap langkahq ku kan slalu merindukan dirimu tak bisa ku bayangkan hidupq tanpa cintamu.janganlah kau tinggalkan diriq takkan mampu,menghadapi semua hanya bersamamu ku akan bisa kau adalah darahq kau adalah jantungq kau adalah hidupq lengkapi diriq oh sayang enkau begitu sempurnaaaaaa...............

sepetik lagu diatas menggambarkan betapa pentingnya ibu dalam hidupq,aku tak tau bagaimana jadinya q kalo tidak ada ibu!!!!!,q slalu suka kalo dimarahi ibuq,setiap perkataan beliau aku nikmati seakan-akan beliau memujiku.Ibu kehadiranmu memberikan sebuah arti dan sebuah makna!!!!!
Ibu kaulah satu-satunya manusia yang mengerti diriq sepenuhnya,disaat q sedih,kau ada d samping q.Disaat kita melewati hari-hari yang indah,disaat qt bersama di waktu qt tertawa menangis di pojok ruang itu!!!!!
tawa dan senyummu selalu menghiasi hari-hariq,cintamu yang mengalir bagaikan aliran sungai gangga yang tak kan kering sampai akhir zaman!!!kasihmu yang menghangatkan qolbu bagaikan sang mentari yang menghangatkan dunia ini
"kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa,hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia"

IBU maafkan q ibu,dalam setiap napas yang q kelurkan dari paru-paruq q.Q slalu berdoa kepada tuhan agar engkau mendapatkan amal yang tiada berhanti mengalir kepadamu.

Ibu di penghujung malam engkau tidak terlelap hanya untuk meendoakanq,di penghujung malam itu kulihat air matamu keluar dari matamu dan membasahi pipimu yang telah kerut si makan usia.betapa tak kuasa ku menahan getaran dalam dadaku,ku menangis tersedu-sedu salam selimutq.Q kembali mengingat masa laluq yang penuh deraian air mata,sungguh ku berdosa besar kepasamu ibu.

12 tahun yang lalu sebuah kecelakaan merubah hidupku sehingga sperti ini,q tlah berubah dari anak yang pendiam menjadi anak yang hiper aktif.ini semua karena peristiwa itu sehingga menyebabkan q menjadi seperti ini.kecelekaan yg mengakibatka gagar otak! di saat yg bersamaan q mengidap sakit paru-paru,demam berdarah,dan gangguan saraf.Tapi saat itu ibuq tetep setia menemaniku sampai2 harus berlari menggendongku dari rumahq hingga rumah sakit yang berjarak 2 KM.betapa tak bisa ku bayangkan pengorbanan ibuq,padahal saat itu q sudah hampir mendekati ajalq.Tapi ibuq yang kusayangi tetap berlari menggendongq,bila itu semua terjadi padaq pasti q tidak akan sanggup.Itu semua karena cinta ibuq terhapap ku.
ibu,senyumanmu adalah jiwaq,kasih sayangmu adalah pengangat hatiq,dan murkamu adalah teguran bagiq

"IBU DI HARI IBU INI AKU INGIN MENGATAKAN SSUATU YANG SEBENARNYA MALU UNTUK KU KATAKAN,SEBENARNYA AKU SUUUUAAAAAANNNNGGGGGGGGGGAAAAAAAATTTTTT SAYANG IBU.DAN Q TAK TAU GIMANA KLO IBU GAK ADA,TERIMA KASIH IBU JASAMU SUATU SAAT PASTI AKAN KUBALAS.TAPI Q TAK SANGGUP MEMBALAS SEMUA CINTAMU YANG BISA KUKATAKAN ADALAH AKU SAYANG IBU"
selamat hari ibu!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

"KENANGAN Q"

ari outsider

comment mu

my friends

Followers